Branch Manager
Perusahaan : PT Sarwa Manggalla Raya
Branch Manager
PT Sarwa Manggalla Raya
Bantul
IDR 8.000.000 - IDR 11.200.000
Deskripsi Pekerjaan
Kualifikasi
- Setidaknya memiliki gelar Sarjana di bidang Bisnis, Keuangan, Management, atau sejenisnya.
- Pemahaman yang kuat tentang keterampilan dan taktik manajemen modern
- Memahami hukum dan peraturan ketenagakerjaan
- Keterampilan organisasi dan kepemimpinan yang sangat baik Pengalaman mengelola dan melatih sumber daya manusia
Tugas Pokok
Kepala cabang akan bertanggung jawab untuk mengelola sumber daya beserta karyawan kantor cabang, mematuhi dan menjalankan operasional kantor sesuai dengan peraturan yang berlaku; mengembangkan performa staff dan mencapai target penjualan yang ditentukan oleh kantor pusat; memaksimalkan pelayanan untuk pelanggan; meningkatkan omset di wilayah cabang; menganalisis, membuat laporan, dan menyampaikan laporan keuangan kantor cabang kepada kantor pusat; dan bertanggung jawab atas performa karyawan di kantor cabang.
Tugas dan Tanggung Jawab
- Melaksanakan tugas yang diberikan Direktur,GM, Sales & Marketing Manager
- Memperhatikan dan mengelola seluruh aspek bisnis, seperti akunting, SDM, penjualan, dan operasional
- Meninjau area penjualan dan mengidentifikasikan peluang penjualan baru
- Mengikuti strategi pertumbuhan perusahaan
- Memenuhi target penjualan oleh Perusahaan
- Mengelola budget dan keuangan kantor cabang
- Merekrut, melatih, dan memperkenalkan karyawan baru
- Memastikan seluruh kegiatan operasional mematuhi kebijakan perusahaan, Standar Operasional Prosedur, dan Cara Distribusi Obat yang Baik
- Mempersiapkan laporan (harian, bulanan, empat bulanan, enam bulanan, dan tahunan)
- Secara aktif berpartisipasi dalam berbagai rapat dengan manajemen (harian, mingguan, bulanan, semester, dan tahunan)
- Memastikan kedisiplinan seluruh kegiatan penjualan dan laporan penjualan
- Mengelola data, stok produk, dokumen penjualan, validasi customer, menyampaikan program penjualan,
- Memimpin seluruh jajaran di Cabang Yogyakarta sehingga tercipta tingkat efisiensi, efektivitas, produktivitas yang tinggi dan bertindak dalam aktivitas sehari-hari penuh kejujuran.
- Menanggapi dan mengatasi permasalahan, masukan, dan keluhan pelanggan
- Secara aktif mencari peluang untuk mengembangkan potensi penjualan di area cabang dan sekitarnya
- Merencanakan pengembangan jaringan pemasaran, inisiatif lokal perbaikan dan usulan tindakan korektif untuk mencapai peluang bisnis.
- Menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan.
- Melaksanakan kunjungan ke pembeli maupun calon pembeli untuk mengumpulkan informasi konsumen;
- Melatih, mengawasi, dan terjun langsung ke lapangan dengan personil Sales Force;
- Mengembangkan dan menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan
Informasi Tambahan
Tingkat Pekerjaan
Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi
Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2)
Pengalaman Kerja
2 tahun
Jenis Pekerjaan
Penuh Waktu
Spesialisasi Pekerjaan